Gantikan Lionel Messi, Karim Benzema Rajai Gol dan Assist La Liga - Vivagoal.com
Ronaldo Jagokan Karim Benzema Raih Ballon d'Or
Sumber: Detik.com

Gantikan Lionel Messi, Karim Benzema Rajai Gol dan Assist La Liga

Aditya Bayu - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Striker Real Madrid, Karim Benzema sementara menjadi pencetak gol dan assist terbanyak di La Liga. Hal satu ini biasanya dilakukan Lionel Messi saat masih di Barcelona. 

Benzema tampil luar biasa pada musim 2021/22 ini. Bersama Real Madrid, Benzema tampil apik dengan torehan delapan gol dan tujuh assist dari enam pertandingan La Liga.

Catatan tersebut tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Benzema saat ini menjadi pemain dengan gol dan assist terbanyak di La Liga.

Sebelumnya, hal seperti ini sering dilakukan Lionel Messi. Bersama Barcelona, Messi menjadi top skor dan top assist di La Liga. dari musim 2017/2018 hingga musim 2020/2021.

“Benzema mencetak 8 gol untuk membuat Anda lupa bahwa dia bermain sangat baik sebagai sebuah tim, dia berada di belakang, dia berkontribusi pada pemain lain,” kata Ancelotti dilansir dari laman klub.

“Dia adalah striker yang tidak hanya mencetak gol, tapi lengkap dalam segala hal,” tegas Ancelotti.


Baca Juga:


Terbaru, Benzema mencetak dua gol ke gawang Mallorca. Tambahan dua gol membuatnya berhasil membukukan 200 gol di La Liga.

Tidak banyak yang bisa melakukannya. Pemain Real Madrid yang sebelumnya meraih gol minimal 200 adalah Cristiano Ronaldo [312], Raul [228], dan Alfredo Di Stefano [216].(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com