Bintang Real Madrid Kian Berbahaya Kala Main di Posisi Baru - Vivagoal.com
Bintang Real Madrid Dituntut untuk Buktikan Diri Layak Ada di Tim Utama

Bintang Real Madrid Kian Berbahaya Kala Main di Posisi Baru

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Marco Asensio sukses mencatatkan hattrick dalam laga kontra Mallorca, Kamis (23/9) dini hari WIB. Ia kian berbahaya kala dimainkan sebagai gelandang serang.

Pasca dalam dua laga terakhir Madrid hanya mampu menang dengan skor tipis, mereka mengamuk kala bersua Mallorca. Dalam laga tersebut, Karim Benzema mencetak sepasang gol dan sepasang assist. Sementara Asensio mencetak tiga gol. Isco menutup pesta dengan golnya di akhir pertandingan dan Mallorca hanya mampu membalas lewat aksi Lee-Kang in di menit ke-25.

Asensio, yang mentas bersama Eduardo Camavinga dan Federico Valcerde mampu membuat perbedaan di lini tengah. Menukil alman Whoscored, Asensio mampu melepaskan lima tembakan yang tiga di antaranya berbuah gol.

Pasca pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika Asensio lebih berbahaya kala dimainkan sebagai gelandang serang meski posisi aslinya adalah winger kanan.


Baca Juga:


Ancelotti memang sempat mencoba sang pemain di berbagai posisi guna memaksimalkan performanya. Namun posisi gelandang serang diklaim menjadi tempat yang tepat untuknya. Dengan performa apik melawan Mallorca, bukan tak mungkin di laga-laga mendatang, Asensio sudah memiliki satu tempat pasti dalam tim utama.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di sana, di posisi antarlini itu,” kata Ancelotti soal penampilan Asensio di posisi barunya, dikutip dari Football Espana.

“Itu (gelandang serang) adalah posisi di mana dia dapat menciptakan banyak kerusakan, karena dia memiliki kualitas. Dia menembak dengan sangat baik dan dapat melakukan kombinasi dengan para penyerang. Saya pikir itu adalah posisinya,” ucap Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com