Ancelotti Enggan Parkir Bisa Di Anfield

0
216
Ancelotti Tegaskan Akan Tampil Menyerang Saat Bertamu ke Anfield

VivagoalLiga Champions – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan timnya akan memburu kemenangan dalam lawatannya ke markas Liverpool dalam laga pamungkae fase grup Liga Champions, Rabu (12/12) dini hari WIB.

Di laga terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan ini, persaingan di Grup C menjadi salah satu laga yang ditunggu. Tercatat tiga tim yakni Napoli (9), PSG (8), dan Liverpool (6) masih berpeluang lolos ke fase berikutnya.

Dari tiga tim tersebut tentu PSG menjadi yang paling diuntungkan untuk bisa lolos setelah mereka hanya akan berkunjung ke markas Red Star Belgrade. Kemenangan mudah dipercaya akan bisa mereka raih untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  Boateng: Dortmund Belum Jadi Raja Baru Bundesliga

Pada bentrok lain Napoli dan Liverpool berada di atas angin. Hasil imbang sudah pasti membuat mereka lolos, sedang Liverpool masih harus dihadapkan dengan beberapa perhitungan.

Kemenangan 1-0 sudah cukup membuat Liverpool melaju ke fase 16 besar. Andai mereka kebobolan dan menang, Liverpool tidak boleh kemasukan lebih dari selisih dua gol.

Kendati hanya butuh hasil imbang, namun Ancelotti menegaskan jika timnya datang untuk meraih kemenangan. Menurutnya bertahan total hanya akan menjadi petaka melawan tim dengan lini serang yang menakutkan.

“Saya punya banyak kenangan di Anfield, yang terakhir adalah kenangan indah setelah saya meraih gelar juara bersama Chelsea di sana,” buka Ancelotti di Sky Sports.

“Ini akan jadi laga sulit namun menarik. Kami akan pergi ke sana dan memainkan permainan kami. Akan jadi kontra-produktif jika kami parkir bus. Disamping itu, gaya bermain tersebut bukan identitas kami.”

Baca Juga :  Mbappe Beri Isyarat Akan Tinggalkan PSG

“Kami akan berusaha menguasai pertandingan dan saya yakin para pemain siap memberikan seluruh kemampuan mereka. Kami akan datang ke sana dengan pola pikir menyerang.”

Lebih lanjut eks pelatih Milan tersebut mengatakan untuk mempersiapkan laga nanti ia harus merotasi pemain di liga domestik demi menjaga kebugaran para pemain dan memberi menit bermain kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya harus merotasi skuat tak hanya untuk mengistirahatkan beberapa pemain tetapi juga memberi menit bermain pada beberapa pemain lainnya. Saya butuh semua pemain dan inilah yang harus kami lakukan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here