Ancelotti: Milik Lebih Spesial Ketimbang Icardi

0
141
Ancelotti: Milik Lebih Spesial Ketimbang Icardi

Vivagoal Serie A – Allenatore Napoli, Carlo Ancelotti angkat bicara terkait transfer Icardi. Menurutnya sang pemain memiliki kualitas namun tak lebih baik dari Arkadiusz Milik.

Desas-desus kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan sudah berhembus kencang sebelum musim kemarin berakhir. Namanya terus dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini.

Baca juga: Ancelotti: Manolas Buat Pertahanan Napoli Kian Kuat

Namun demikian, Si Nyonya Tua yang tak kunjung melakukan pergerakan membuat Icardi disebut akan banting setir ke Napoli. Hanya saja Ancelotti mengaku tak membutuhkan kehadiran Icardi dalam skuatnya karena sudah memiliki Milik.

“Saya selalu memiliki seorang penyerang hebat dalam setiap karir melatih saya. Mulai dari Filippo Inzaghi hingga Zlatan Ibrahimovic,” buka Ancelotti kepada Luna TV, dikutip dari Football Italia.

“Icardi adalah penyerang hebat, seperti halnya Milik. Namun, Milik merupakan pemain yang lebih lengkap, bahkan jika Icardi mencetak gol lebih banyak di kotak penalti,” sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

Lebih lanjut Ancelotti mengatakan jika mengaitkan Napoli dengan Icardi berarti sama dengan sedang merendahkan kualitas Milik sebagai mesin gol klub bagi timnya.

“Membicarakan Icardi sama saja dengan mengurangi nilai Milik. Saya yakin bahwa kita semua akan bahagia pada 31 Agustus mendatang,” tegas Ancelotti.

Baca juga: Sikap Plin-Plan Icardi Buat Banyak Klub Merugi, Kok Bisa?

Selain Icardi, Napoli juga dikaitkan dengan James Rodriguez. Dalam kasus ini Ancelotti secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bisa kembali bermain bersama gelandang serang milik Real Madrid tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here