Sikap Plin-Plan Icardi Buat Banyak Klub Merugi, Kok Bisa?

0
324
Bias Gender Jadi Kendala Rumitnya Transfer Icardi

Vivagoal Serie ASaga transfer Mauro Icardi kian bertambah rumit. Setelah sempat menjalin kesepakatan personal dengan Napoli, sang pemain dikabarkan ingin berjuang untuk posisinya di Inter Milan.

Icardi awalnya dikabarkan hanya ingin bergabung dengan Juventus andai harus angkat kaki dari Inter Milan musim panas ini.  Sedangkan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara sejatinya siap melakukan pembicaraan dengan klub manapun. Juventus yang tak kunjung bergerak kemudian membuat Icardi mulai berani memberi ancaman. Ia disebut siap berlabuh ke rival Juve, Napoli.

Baca Juga: Skema Fantastis Napoli untuk Selamatkan Karir Icardi, Bagaimana?

Dilansir dari Football Italia, Icardi bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli. Il Partenopei juga mendapat dukungan penuh dari pihak Inter untuk memboyong Icardi. Keputusan Inter tersebut tidak lepas dari keputusan Antonio Conte yang tak membutuhkan jasa Icardi. Ketimbang melepasnya ke kubu Juventus, Inter lebih memilih melepas sang penyerang ke Napoli.

Namun Icardi tiba-tiba berubah pikiran. Sang pemain yakin ia dapat mempengaruhi pikiran Conte.Alhasil penawaran Napoli di angka 50 juta euro bisa berubah nantinya. Inter juga direpotkan setelah mereka tak kunjung mendapat dana segar dari penjualan Icardi. Pasalnya Inter tengah berupaya mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here