Ancelotti: PSG Kandidat Kuat Juara Liga Champions

0
189
PSG Merupakan Kandidat Juara Champions, Ungkap Carlo Ancelotti

VivagoalLiga Champions – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai jika PSG merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini meski terbilang belum cukup memiliki banyak pengalaman di pentas Eropa.

Liga Champions menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan sebuah klub di Eropa. Kedigdayaan di kompetisi domestik tak jarang kurang begitu cukup sebelum mereka menasbihkan diri sebagai yang terbaik di benua biru.

Situasi tersebut seperti yang tergambar dari kiprah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Hampir satu decade terakhir mereka tak tersentuh di Ligue 1 dengan keluar sebagai juara. Namun di kancah Eropa mereka bahkan belum sekalipun menginjakkan kaki di babak final.

Baca Juga :  Meski Tak Diunggulkan, Gelandang Bayern Ini Siap Kalahkan Liverpool

Keseriusan mereka untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Champions pun terus dibangun. Beberapa musim terakhir mereka selalu jor-joran dalam belanja pemain termasuk mendatangkan dua pemain termahal dunia saat ini, Kylian Mbappe dan juga Neymar.

Kedalaman skuat yang mereka miliki itulah yang membuat Ancelotti menilai jika mantan tim asuhannya tersebut kini telah masuk sebagai kandidat kuat peraih gelar juara. Terlebih lagi mereka kini diperkuat oleh beberapa pemain senior dengan jam terbang tinggi seperti Ggianluigi Buffon, Thiago Silva, Angel Di Maria.

“Mereka memang tidak memiliki pengalaman pada momen penting di Liga Champions, tapi PSG jauh lebih kuat di musim ini. Para pemain lebih percaya diri. Mereka tahu bahwa mereka mampu juara Liga Champions,” buka Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Keduan tim sendiri dijadwalkan akan bertemu pada matchday keempat Liga Champions Grup C tengah pekan ini. Ancelotti menilai jika timnya butuh kerja keras untuk bisa meraih kemenangan terlebih mereka tergabung ke dalam grup neraka.

“Ini adalah pertandingan penting yang menentukan untuk kedua tim. Kami berada di grup yang sangat sulit dengan PSG dan Liverpool. Kami butuh kerja keras untuk menang karena kami juga punya pemain yang luar biasa di skuat ini,” ulas Ancelotti.

Lebih lanjut pelatih yang mampu meraih tiga gelar Liga Champions bersama Milan dan Real Madrid tersebut mewanti-wanti ancaman yang datang dari dua pemain andalan PSG, Mbappe dan tentu saja Neymar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here