Andai Allegri Pergi, Pirlo Sodorkan Nama Pochettino Kepada Juventus

0
143
Pelatih Spurs Akan Pakai Cara Berbeda Tuk Kalahkan Lawan

Vivagoal Serie A – Masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terus dipertanyakan. Dengan belum adanya kepastian, beberapa nama pun mulai banyak dirumorkan untuk menjadi suksesornya di kursi kepelatihan Bianconeri.

Saga terkait masa depan Allegri sendiri kini kian menuju peghujung seiring Lega Serie A yang akan segera berakhir. Belakangan ia santer dikabarkan akan merapat ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Namun ada pula yang mengatakan jika dirinya sudah mengajukan syarat untuk bertahan pada manajemen Si Nyonya Tua.

Tarik ulur pemberitaan tentang masa depan Allegri membuat para mantan pemain Juventus angkat suara. Sebagian memberikan pendapat terkait kinerja Allegri, namun tak sedikit yang mengajukan beberapa nama andai pelatih asli Italia itu angkat kaki salah satunya adalah Andrea Pirlo.

Baca Juga :  Rahasia Gawang Persib Tetap Clean Sheet di Liga 1

 

Pria yang juga pernah bermain untuk AC Milan itu melihat jika sosok Mauricio Pochettino adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Allegri. Ia menyebut jika pelatih asal Argentina itu memiliki identitas dan DNA sebagai pelatih modern yang tentu saja bisa membawa Juventus meraih kesuksesan musim depan.

“Pochettino memiliki identitas seperti Juventus. Dia pelatih modern yang telah berbuat banyak di Premier League,” ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

“Pelatih Modern yang tak hanya berarti dalam konstruksi pertandingan, tapi semuanya. Itu ia dapatkan dari sepak bola Spanyol, itu merupakan kumpulan dari banyak hal,” ungkapnya.

Baca Juga :  Valverde: Neymar Kembali? Kenapa Tidak?

Saran Pirlo memang masuk akal mengingat Pochettino terbilang berhasil merubah wajah Tottenham Hotspur yang kini masuk dalam daftar The Big Six di Premier League. Ia bahkan baru saja mencatatkan sejarah klub dengan membawa Spurs melaju hingga final Liga Champions musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here