Andai Gagal Datangkan Wan-Bissaka, United Siap Boyong Wonderkid Norwich

0
525
Andai Gagal Datangkan Wan-Bissaka, United Siap Boyong Wonderkid Norwich

Vivagoal Liga InggrisManchester United memang tengah mengincar fullback Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Namun jika negoisasi United dan Palace macet, Setan Merah siap membidik opsi lain dalam diri Max Aarons.

Sebelumnya, United sudah menawar 50 Juta Poundsterling kepada Palace untuk memboyong Wan-Bissaka, namun tawaran tersebut ditolak karena United menginginkan termin pembayaran. Palace hanya mau melepas fullback andalan mereka dengan harga tak kurang dari 60 Juta Poundsterling, cash.

Menengok negoisasi yang alot, United coba mengalihkan bidikan kepada Max Aarons. Setan merah sendiri memang tengah dikejar waktu pasca kehilangan Antonio Valencia yang memutuskan angkat kaki dari Old Trafford. Selain itu, mereka juga kabarnya berpotensi kehilangan Matteo Darmian yang kabarnya akan pulang kampung ke ItalIa.

Oleh karena itu, bedasarkan laporan Skysports yang dilansir vivagoal, United mulai mengalihkan bidikan kepada Max Aarons. Aarons sendiri memang tampil impresif tatkala membela The Canaries musim lalu. Fullback 19 tahun tersebut bahkan sukses mengantarkan Norwich kembali ke Premier League dengan status sebagian juara Championship.

Aarons sendiri juga sukses merengkuh penghargaan sebagai EFL Young Player of The Season. Selain itu, dirinya juga memenuhi kriteria transfer united uang menginginkan pemain muda untuk investasi jangka panjang. Tak lupa pula, Aarons sendiri bersatus sebagian homegrown.

Bedasarkan laporan transfermarkt, Aarons memiliki harga pasar sebesar 5 kita Euro. Tentunya Norwich akan memasang harga lebih mahal dari harga pasar yang telah ditetapkan tersebut.

Selain Max Aaron, Sky Sports Italia juga melaporkan jika United tengah membidik fullback kanan Napoli asal Albania Elseid Hysaj andai upaya mereka mendatangkan Wan-Bissaka gagal. Sang pemain sendiri mengungkapkan siap keluar Italia dan memenangkan sesuatu bersama tim lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here