Andai Jual Lautaro Martinez, Inter Bisa Boyong Dua Pemain Ini

0
121
DNA Barcelona Sudah Mengalir dalam Tubuh Lautaro, Apa Iya?

Vivagoal Serie A – Antonio Cassano meminta Inter Milan tidak terlalu berlebihan dalam memagari Lautaro Martinez. Menurutnya menjual sang pemain adalah keputusan yang tepat.

Cassano melihat jika menjual Lautaro ke Barcelona merupakan langkah yang tepat. Mereka bisa mendapat untung besar dalam kesepakatan tersebut.

Dengan uang yang didapat, mereka juga bisa mendatangkan pengganti yang sepadan. Cassano kemudian melihat ada dua pemain yang bisa didatangkan Inter untuk menggantikan Lautaro nantinya.

“Lautaro memang sangat bagus, tapi saya akan menjualnya,” kata Cassano dalam sesi tanya jawab di Instagram dengan Pierluigi Pardo.

“Anda membelinya seharga 20 juta euro dan bisa menjualnya lebih dari 100 juta euro. Atau bahkan mendapat 70 juta euro atau 80 juta euro ditambah [gelandang Barcelona] Arthur.”


Baca Juga:


“Setelah itu saya akan merekrut Cavani, yang kontraknya akan habis dan sempurna untuk [pelatih Antonio] Conte.”

“Selain itu, akan ada uang juga dari penjualan [Mauro] Icardi dan saya akan mendekati Arsenal untuk membeli Lacazette.”

“Memang Lautaro akan berkembang semakin baik lagi, tapi saya akan bilang kepadanya: ‘Terima kasih, senang sudah bekerjasama dengan Anda’,” pungkasnya.

Lautaro yang tampil menjanjikan musim ini memang membuat Barcelona kepincut. Namun raksasa La Liga itu setidaknya harus merogoh kocek 111 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilisnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here