Andai Kramaric Gabung Milan. Lazio dan Torino Kecipratan Untung, Kok Bisa?

0
237
Andai Kramaric Gabung Milan. Lazio dan Torino Kecipratan Untung, Kok Bisa?

Vivagoal Serie AAndrej Kramaric disebut tengah diincar oleh AC Milan, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agennya. Andai jadi berlabuh ke San Siro, dua tim Italia lainnya, Lazio dan Torino akan mendapatkan keuntungan dari transfer tersebut. Bagimana caranya?

Striker Hoffenheim itu memang tengah diincar oleh beberapa tim Eropa. Namun sang agen menegaskan sang pemain akan pindah dengan biaya transfer yang cukup mahal

“Kramaric memang diminati oleh beberapa klub di Eropa dan menjadi salah satu striker produktif di benua ini. Di Jerman ia merupakan salah satu yang mencetak banyak gol dalam dua musim terakhir, bahkan ia bukanlah pemain Bayern Munich atau Borussia Dortmund, semua tim yang menginginkan striker tentunya berminat padanya,” ujar sang agen, Vincenzo Cavaliere seperti yang dikutip Calciomercato.

Namun, Cavaliere pun menyebut siapapun tim yang berminat, termasuk Milan harus siap-siap mengeluarkan dana ekstra. “Seluruh tim yang berminat kepadanya harus menyiapkan dana 30 jhingga 40 juta euro untuk membawanya keluar dari Hoffenheim, tambahnya.

Jika Kramaric jadi bergabung, Milan dikabarkan akan melepas salah satu striker mereka Patrick Cutrone. Pasalnya sejak kedatangan Piatek, Cutrone memang jarang mendapat kesempatan main dan kerap menjadi pilihan kedua. Belum lagi jika Kramaric jadi datang, namanya akan kian disingkirkan dari tim utama.

Meski begitu, situsi ini sendiri coba dimanfaatkan oleh Lazio dan Torino yang disebut meminati jasa striker Italia tersebut meski rasio golnya tak terlalu baik. Bedasarkan laporan transfermarkt, Cutrone hanya mampu mengemas 9 gol dalam 43 laga yang dimainkan bersama AC Milan di seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here