Andai Mane Hengkang ke Real Madrid, Liverpool Gaet Mbappe

0
54
PSG Tawarkan Gaji Rp 11,1 Miliar Per Pekan Pada Mbappe Agar Tak Dibajak Real Madrid

Vivagoal – Liga Inggris – Raksasa Premier League, Liverpool sepertinya sudah bersiap kehilangan Sadio Mane yang terus didekati Real Madrid. Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe pun disiapkan jadi penggantinya.

Rumor transfer Sadio Mane ke Real Madrid terus mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Jawara Liga Champions tiga kali beruntun dalam lima musim terakhir itu diberitakan sudah bergerak untuk membujuk Mane agar mau menyeberang ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kans Madrid untuk mendatangkan penyerang asal Senegal itu juga terbilang besar. Faktor bahasa yang sama dengan pelatih mereka, Zinedine Zidane diyakini bisa melicinkan jalan Los Blancos untuk mendaratkan Sadio Mane musim depan.

Kabarnya, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 155 juta euro untuk membawa Mane keluar dari Anfield pada bursa musim panas mendatang, plus tawaran gaji sebesar 10 juta euro per musim atau setara Rp 155 miliar per tahun.

Situasi ini mau tak mau membuat Liverpool kini harus bersiap mencari sosok pengganti yang pas untuk Mane yang bisa pergi kapan saja. Dilaporkan oleh Sportskeeda, klub yang bermarkas di Anfield tersebut mengincar Kylian Mbappe.


Baca Juga:



Mendatangkan Mbappe yang lebih muda dan produktif jelas merupakan pilihan terbaik untuk Liverpool. Di usianya yang baru 21 tahun, Mbappe sudah bisa membuat 90 gol dari 120 laga bersama PSG, namun masalahnya sekarang adalah harga Mbappe yang terhitung mahal, yakni di kisaran 200 juta euro.

Tapi, dengan manajemen The Reds telah menjalin kerjasama dengan apparel Nike mulai musim depan, diprediksi jalannya transfer dengan PSG musim panas nanti akan lebih lapang karena kebetulan, Mbappe juga disponsori oleh Nike.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here