Andai Mbappe Datang, Mungkinkah Real Madrid Buang Benzema? - Vivagoal.com
Andai Mbappe Datang, Mungkinkah Real Madrid Buang Benzema?
Benzema dan Mbappe di Timnas Prancis, Indoposonline.id

Andai Mbappe Datang, Mungkinkah Real Madrid Buang Benzema?

Aditya Bayu - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ada wacana jika Real Madrid bisa saja melepas Karim Benzema jika Kylian Mbappe tiba. Mungkinkah hal itu terjadi?

Sudah menjadi perbincangan khalayak ramai jika Real Madrid begitu mendambakan kedatangan Mbappe pada musim panas ini. Kebutuhan akan sosok pemain berkualitas di lini depan membuat raksasa La Liga itu ngotot mendekati sang pemain.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe kian menjadi setelah situasi sulit sang pemain bersama PSG. Ya, Mbappe disebutkan telah menegaskan keinginannya untuk hengkang. Meski tidak mengatakan secara spesifik ingin ke Real Madrid, namun klub asal ibukota Spanyol itu sudah menjadi impian pemain 22 tahun tersebut.

Kontrak Mbappe tersisa hingga Juni tahun depan. Meski demikian, Real Madrid tetap harus mengeluarkan uang banyak demi pemain Timnas Prancis satu ini.

Terlepas dari rencana pembelian Mbappe, ada tugas yang harus diurusi Madrid. Bisa jadi akan ada perampingan skuad salah satunya dengan melepas Karim Benzema.

Kehadiran Mbappe membutuhkan ruang dalam tim. Eden Hazard mungkin mudah ‘dibuang’, apakah Benzema juga demikian?


Baca Juga:


Dilansir dari Marca, kecil kemungkinan Real Madrid melepas Benzema ketika Mbappe tiba. Meski tidak lagi muda, namun pemain yang juga berasal Prancis itu masih memiliki kemampuan kelas dunia.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti disebut juga masih menjadikan Benzema dalam rencana. Gelontoran gol musim lalu ditambah empat gol di ajang Euro 2020 sudah cukup membuktikan kualitasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com