Mourinho Yakin 100% Harry Kane Bertahan di Tottenham, Kenapa? - Vivagoal.com
Jose Mourinho Yakin 100% Harry Kane Bertahan di Tottenham
Jose Mourinho dan Harry Kane, Foto: dok Football5star

Mourinho Yakin 100% Harry Kane Bertahan di Tottenham, Kenapa?

A Hendra - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jose Mourinho meyakini bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane tidak akan kemana-mana pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, dengan kontrak yang masih lama, CEO Tottenham, Daniel Levy tidak akan mau melepasnya begitu saja.

Masa depan bintang sepakbola Inggris tersebut memang sedang kencang dispekulasikan. Pasalnya, meski kontraknya bersama The Lilywhites masih menyisakan tiga tahun lagi, namun Kane santer diberitakan ingin segera hengkang dari klub asal London Utara itu.

Pihak klub sendiri melalui direktur olahraganya, Fabio Paratici sudah berusaha meyakinkan kegelisahan para suporternya dengan menyatakan bahwa klub tak pernah berkeinginan untuk melepas pesepakbola 27 tahun itu berapapun harganya. Dan Paratici memastikan pihaknya akan berusaha mati-matian mempertahankannya.

Tapi pernyataan itu tak membuat rumor masa depan Kane berhenti digulirkan. Manchester City disebut-sebut bakal menjadi tujuan Kane andai benar-benar pindah dari Tottenham.

Jose Mourinho sendiri yang sempat menangani Tottenham Hotspur periode 2019-2021 tidak yakin sepenuhnya Harry Kane bakal bisa keluar dari Spurs. Merujuk pada hasil wawancara yang dilakukan CEO Tottenham Daniel Levy dengan Talksport, Mourinho pesimistis Kane bakal bisa berganti kostum musim panas ini.


Baca Juga:


“Harry Kane menandatangani kontrak baru, itu saya tidak tahu,” ucap Mourinho seperti dikutip dari BBC.

“Namun saya bisa katakan bahwa Kane akan bertahan, dan itu yang paling mungkin bisa terjadi. Saya tidak melihat Mr Levy punya keinginan kuat untuk menjualnya.”

“Tentu saja Harry sudah sangat jelas mengatakan ingin pergi, tetapi dalam wawancaranya, Levy tidak bilang begitu. Kita lihat saja, kabar terbaik darinya tentu saja adalah bertahan,” pungkas pria yang kini mengarsiteki AS Roma tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com