Andai Mbappe Tinggalkan PSG, Pochettino Sudah Punya Pengganti - Vivagoal.com
Andai Mbappe Tinggalkan PSG, Pochettino Sudah Punya Pengganti
Kylian Mbappe, Sumber: The Sun

Andai Mbappe Tinggalkan PSG, Pochettino Sudah Punya Pengganti

Aditya Bayu - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dikabarkan sudah memiliki pengganti jika Kylian Mbappe benar-benar cabut.

Rumor terkait masa depan Mbappe di PSG menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2022.

Situasi semakin sulit setelah kedua belah pihak belum menemui kesepakatan terkait kontrak baru. Bahkan PSG disebut menjadikan Mbappe sebagai prioritas terakhir setelah kontrak baru untuk Neymar.

Pihak PSG melalui direktur olahraga, Leonardo sebelumnya juga sudah menegaskan mereka tidak akan mengemis kepada Neymar dan Mbappe untuk bertahan. Kans untuk bintang asal Prancis itu pun semakin terbuka lebar.

“Kami hanya harus menemukan kesepakatan antara keinginan, tuntutan pemain dan harapan serta sarana kami sendiri,” jelas Leonardo seperti dilansri dari Le10Sport.

“Kami tidak akan mengemis dan mengatakan tolong bertahan. Mereka yang benar-benar ingin bertahan akan bertahan, dan saya memiliki perasaan yang baik dengan kedua pemain itu [Mbappe dan Neymar].”


Baca Juga:


Di sisi lain, El Chiringuito de Jugones menyebut jika Pochettino sudah mengantongi satu nama andai Mbappe benar-benar cabut. Nama tersebut adalah Harry Kane.

Dalam laporan itu dikatakan jika Pochettino sudah mengajukan proposal kepada manajemen PSG untuk merekrut Kane dari Tottenham Hotspur. Jelas akan butuh uang besar, namun penjualan Mbappe bisa membantu mereka.

Mbappe sendiri disebut tengah menjadi incaran Real Madrid. Raksasa La Liga itu bahkan siap bergerak pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com