Bintang Spurs Yakin Bisa Segera Pindah ke PSG - Vivagoal.com
Dele Alli Kane
(Photo: AP Photos via The Telegraph)

Bintang Spurs Yakin Bisa Segera Pindah ke PSG

Irman Maulana - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang asal Inggris, Dele Alli memiliki keyakinan jika dirinya bisa angkat kaki dari Tottenham untuk merapat bersama Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman di bursa musim dingin ini.

Dele Alli kembali dipinggirkan saat The Lilywhites membungkam Sheffield United dengan skor 3-1 Hari Minggu lalu. Hal itu semakin menguatkan rumor Alli yang sudah tak mendapatkan tempat di Spurs musim ini.

Media Inggris, The Sun mengklaim jika Alli kini yakin timnya itu akan menerima tawaran yang datang dari klub lain untuk memboyong nya. Ditambah intriknya dengan sang pelatih, Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

Sepanjang musim 2020/21, pemain berusia 24 tahun itu baru satu kali tampil sebagai starter saat melawan Everton di pekan pertama Liga Inggris lalu. Terakhir kali Ia tampil di adalah saat berhadapan melawan Liverpool dan hanya bermain tiga menit saja.

Kini nama Dele Alli pun cukup gencar dikaitkan dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Keberadaan Mauricio Pochettino sebagai juru taktik diprediksi kuat jadi alasan Les Parisiens ingin membawa keluar Alli dari London Utara.



Baca Juga:


Dibawah komando Pochettino, Alli jadi pemain yang tergantikan di lini penyerangan Tottenham. Kolaborasi keduanya jadi salah satu kunci yang bisa membawa Spurs ke babak Final Liga Champions tahun 2019.

Selain Alli, Pochettino disebut pun tertarik untuk bisa membawa Hugo Lloris, namun hal itu baru bisa direalisasikan pada musim panas mendatang.

Kepergian Alli ke PSG nantinya  bisa memberikan kejutan lain yang terjadi di Bulan Januari ini. The Sun melaporkan bahwa kekosongan dari Alli bisa saja diisi oleh kembalinya Christian Eriksen ke Tottenham.

Gelandang Denmark itu sangat membutuhkan skenario peminjamannya kembali ke London Utara, karena keputusan hengkang ke Inter Milan telah menjadi bencana. Eriksen pergi dari Tottenham dengan nilai 16,9 juta pounds (Rp. 322 miliar) tapi Inter ingin 27 juta pounds (Rp. 515 miliar) jika ada yang mau meminangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com