Andai Menang Lawan Real Madrid di El Clasico, Barcelona Bagaikan Dapat Enam Poin - Vivagoal.com
Andai Menang Lawan Real Madrid di El Clasico, Barcelona Bagaikan Dapat Enam Poin
Sumber: Detik Sport

Andai Menang Lawan Real Madrid di El Clasico, Barcelona Bagaikan Dapat Enam Poin

Heri Susanto - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o menyebut jika Barcelona akan mendapatkan enam poin andai mampu mengatasi Real Madrid di El Clasico yang bakal dihelat pada 24 Oktober mendatang.

Sebelum lawatan akbar kontra Real Madrid, Barcelona akan memainkan dua laga lain di Camp Nou melawan Valencia pada 17 Oktober dan Dinamo Kiev pada matchday ketiga Liga Champions, tiga hari berselang.

Eto’o sadar jika timnya tengah terpuruk lantaran hanya memenangkan satu laga dari enam pertandingan terkahir. Di ajang LaLiga, Blaugrana baru mengoreksi 12 poin dan duduk diperingkat 9 sementara Real Madrid ada di puncak klasemen dengan koleksi 17 angka.

Bahkan, di El Clasico yang dihelat dalam tiga laga terakhir, Madrid lebih superior dibandingkan Barcelona. Los Blancos selalu menang dalam laga yang dihelat di kendang mereka sendiri atau tengah bertandang ke Camp Nou. Terkait pertemuan kedua mantan timnya, Eto’o pun buka suara.


Baca Juga:


“Barcelona memulai musim dengan buruk, tapi El Clasico adalah pertandingan yang unik,” ucap Eto’o dalam acara Festival dello Sport 2021, seperti diwartakan Goal International. “Para pemain Barca harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengubah dinamika musim. Mengalahkan Real Madrid bisa bernilai enam poin.”

“Kami yang telah merasakan pertandingan itu tahu bahwa itu adalah pertandingan terindah di dunia. Saya telah bermain di final Liga Champions, tapi saya dapat mengatakan bahwa El Clasico berbeda. Tidak ada yang seperti itu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com