Andai MU Pecat Sokskjaer, Allegri Jadi Kandidat Terkuat

0
85
Allegri

Vivagoal Liga Inggris – Massimiliano Allegri menjadi kandidat terdepan untuk pengganti Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Pasalnya, Solskjaer terancam dipecat andai gagal meloloskan Manchester United ke Liga Champions.

Meski tengah rehat usai berhenti dari Juventus namun Allegri terus saja dikait-kaitkan dengan klub-klub besar Eropa termasuk Manchester United. Klub Premier League tersebut dikabarkan tak cukup puas dengan kinerja manajer mereka saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, MU masih tertahan di peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka juga baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Enam Tim Ini Siap Maanfaatkan Jatah City di Liga Champions

Posisi Solskjaer jelas tengah berada di ujung tanduk. Ada opsi pemecatan jika pelatih asal Norwegia itu gagal membawa Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Allegri kemudian maju sebagai calon pengganti terbaik. Manajemen klub disebut lebih memilih Allegri dibandingkan dengan kandidat lainnya seperti Mauricio Pochettino.

Namun demikian MU harus meyakinkan Allegri. Hal ini mengingat adanya ketertarikan besar yang juga diperlihatkan oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here