Andai Palang pintunya Hengkang, Liverpool Sudah Siapkan Tiga Kandidat

0
199
Andai Palang pintunya Hengkang, Liverpool Sudah Siapkan Tiga Kandidat

Vivagoal Liga Inggris – Palang pintu Liverpool, Dejan Lovren disebut siap angkat kaki dari Liverpool. Guna mengantisipasi kepergiannya, the Reds sudah menyiapkan tiga kandidat pengganti bek asal Kroasia.

Sejauh ini, nama Lovren dikaitkan dengan dua tim asal Serie A, AS Roma dan Lazio. Sang pemain memang masih menyisakan satu tahun kontrak bersama tim asal Merseyside. Namun belum ada tanda-tanda juara Liga Champions 2018/19 ini menambah ekstensi sang pemain.

Kini, menukil laporan AS, Liverpool sudah menyiapkan tiga kandidat pengganti bek Kroasia dalam diri Dayot Upemecano (Leipzig), Jose Gimenez (Atletico Madrid) dan Alessandro Bastoni (Inter Milan).

Untuk nama pertama, Liverpool harus bersaing ketat dengan Arsenal yang juga meminati sang pemain guna menambal lini pertahanan mereka. Tak hanya Gunners, Barcelona dan Tottenham juga mengantri untuk mendapatkan service bek Leipzig itu.

Sementara nama kedua, Liverpool harus merogoh kocek yang dalam guna membawanya ke Melwood. Atletico selaku tim pemilik hanya mau membuka pembicaraan andai ada tim yang mau menebus klausul rilis Gimenez di angka 120 Juta Euro.


Baca Juga:


Untuk Bastoni, the Reds harus bersaing ketat dengan Manchester City yang juga ingin meremajakan skuat mereka. City memang lebih diburu urgensi mendatangkan bek tengah pasca compang-campingnya penampilan mereka di ajang Liga musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here