Andai Ramos Pergi, Madrid Akan Jadikan Kapten Ajax Sebagai Penerus

0
1890
Andai Ramos Pergi, Madrid Akan Jadikan Kapten Ajax sebagai Penerus

VivagoalLa LigaReal Madrid sudah menentukan target transfer jika Sergio Ramos benar-benar hengkang musim panas ini. Madrid akan berupaya merekrut bek sekaligus Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Sebagaimana yang sudah diketahui, setelah 14 tahun lamanya, Ramos dirumorkan ingin pergi mencari tantangan lain dengan hengkang dari Real Madrid. Alasannya jelas, bek 31 tahun itu mendapat tawaran yang menggiurkan dari Liga China untuk melanjutkan karier disana.

Peran Ramos sendiri dalam mengawal lini belakang Los Blancos terbilang krusial. Selain sebagai seorang kapten, dia juga merupakan pilihan utama. Namun dengan keputusannya yang ingin hengkang di musim panas ini, kini Madrid harus mencari penggantinya dengan cepat.

Dilansir dari Marca, Raphael Varane, Nacho Vernandes, dinilai belum bisa memainkan peran yang ditinggalkan oleh bek 31 tahun itu. Madrid pun dikabarkan bakal segera memburu De Ligt untuk diplot sebagai penggantinya.

[irp]

Namun, upaya Madrid tuk mendapatkan De Ligt dipastikan akan menemui jalan terjal. Pasalnya, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Barcelona juga tertarik kepada bek 19 tahun itu.

Sekedar catatan, De Ligt sendiri memiliki harga pasar sebesar 75 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,3 Triliun. Angka tersebut memang tak terlalu besar untuk tim sekelas Madrid. Namun De Ligt baru akan pindah jika ada tim yang bisa memastikan ia bermain di skuat utama. Jika tidak, ia dipastikan akan bertahan semusim lagi di Amsterdam.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here