Andai Sarri Pergi, Bagaimana Nasib ‘Anak Emasnya’ di Chelsea?

0
773
Andai Sarri Pergi, Bagaimana Nasib 'Anak Emasnya' di Chelsea?

Vivagoal Liga Inggris Maurizio Sarri santer dikabarkan akan dipecat sebagai manajer Chelsea usai final Liga Europa mendatang. Lantas bagaimana nasib Jorginho nantinya?

Saat didatangkan Chelsea pada musim panas kemarin, Sarri turut serta membawa anak asuhnya semasa di Napoli, Jorginho. Ia kerap disebut sebagai ‘anak emas’ Sarri di Chelsea.

Bukan tanpa alasan jika sebutan tersebut datang kepada gelandang timnas Italia. Pasalnya, ia tidak tergantikan di lini tengah the Blues. Pemain yang memiliki darah Brazil ini telah bermain sebanyak 53 kali. Kehadiran Jorginho bahkan sampai memaksa N’Golo Kante bergeser posisi idealnya di mana Cesc Fabregas sampai harus angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa Januari.

 

Namun masa depan keduanya jadi pertanyaan besar jelang berkahirnya musim kompetisi 2018/19 ini. Disebutkan jika manajemen Chelsea akan tetap memecat Sarri kendati ia berhasil membawa The Blues keluar sebagai juara Liga Europa nanti.

Kabar tersebut tentu memancing pertanyaan terkait masa depan Jorginho. Sang pemain masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Dengan demikian, pesepakbola kelahiran Brasil itu tidak akan mengikuti Sarri sekalipun ia tak lagi menjadi ‘ayah’ baginya di Chelsea.

Terkait hal tersebut, Joao Santos selaku agen Jorginho menegaskan jika kliennya itu akan tetap bertahan di Chelsea. Ia menyebut sang pemain akan tetap menghormati kontrak yang ada di mana klub italia sepertinya tak akan mampu membayar jasanya.

“Bisakah Jorginho pergi dengan Sarri? Dia punya sebuah kontrak dan bertahan dengan Chelsea 100%,” lugas Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip One Football.

“Di Italia, mereka tidak bisa mampu menggaet Jorginho.”

Sarri dikabarkan akan menjadi pelatih Juventus musim depan. Hal ini setelah klub asal Turin itu baru saja mengambil keputusan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here