Andai Tak Main di Piala Dunia, Wonderkid Indonesia Tak Menyesal, Kenapa?

0
567
Andai Tak Main di Piala Dunia, Wonderkid Indonesia Tak Menyesal, Kenapa?

Vivagoal Berita Bola – Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri mengaku tak bakal kecewa andai dirinya gagal membela Timnas U-20 pada ajang Piala Dunia yang bakal dihelat pada 2021 mendatang.


Baca Juga:


Saat ini, Egy bakal berusia 21 tahun kala event tersebut digelar. Namun ia yakin masih banyak sosol lain yang lebih kapabel guna mengharumkan nama bangsa di pentas internasional yang bakal dihelat tahun depan itu.

“Enggak bisa, Pak. Saya lebih satu tahun (usianya),” ucap Egy menjawab pertanyaan dari Kemenpora Zainudin Amali melalui sesi live Instagram Minggu kemarin. “Banyak warga Indonesia, dan saya berharap pastinya pemain-pemain U-20 nanti, mereka memberikan yang terbaik,” papar Egy.

Menurutnya, bermain di Piala Dunia menjadi lahan yang harus diseriusi pemain muda Indonesia guna buktikan diri layak mentas di luar negeri bahkan Eropa. Menurutnya, talent Scouting dari berbagai klub berkelas Internasional bakal hadir guna memantau langsung perkembangan pemain muda yang berkiprah di kompetisi tersebut.

“Jadi ini kesempatan emas yang jarang dimiliki orang lain. Jadi kalian harus memanfaatkan kesempatan ini, dan jangan mau kalah. Semoga bisa sukses, dan membawa bangga Indonesia,” pungkas pemain Lechia Gdanks itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here