Ander Herrera: Tak Lama Lagi Neymar Akan Menangkan Ballon d’Or

0
144
Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera meyakini dengan bakat dan talenta yang dimilikinya, Neymar bakal jadi penyerang hebat dengan masa depan cerah. Herrera pun meyakini Neymar suatu saat bakal memenangi Ballon d’Or.

Sejak 2015, Neymar sejatinya secara konsisten masuk dalam lima besar daftar finalis Ballon d’Or sebelum finish di urutan ke-12 pada tahun lalu.

Baca juga: Neymar Sukses Patahkan Rekor Buruk PSG Di Kandang Lyon

Tapi biar bagaimanapun, menurut Herrera, Neymar masih dianggapnya sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini dan masih digadang-gadang sebagai penerus Ronaldo dan Messi tuk mendominasi jagat sepakbola pada masa depan.

Herrera juga percaya dengan kans Neymar bakal memenangkan gelar individual paling bergengsi, Ballon d’Or bersama PSG, tanpa harus pindah ke klub lain, seperti Barcelona.

“Neymar bagiku masuk dalam lima pemain terbaik dunia saat ini. Dia kandidat kuat tuk meraih Ballon d’Or di masa mendatang. Saya pribadi saya senang dan antusias bisa setim dengannya.” ujar Herrera dilansir dari AS.

“Saya pribadi sama sekali tidak melihat alasan dia tidak bisa meraihnya. Neymar punya kemampuan menggiring bola yang luar biasa dan bikin ngeri pemain bertahan karena tidak tahu cara menghadapinya.” tambahnya.

Baca juga: Gol Tunggal Neymar Antarkan PSG Kandaskan Lyon 1-0

Sebagai informasi, Neymar dua kali jadi pahlawan kemenangan PSG di ajang Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Sebelumnya, saat PSG melawan Strasbourg, 14 September lalu, pemain yang sempat ingin hengkang ke Barca itu mencetak gol tunggal kemenangan PSG di menit akhir.

Neymar kembali membantu PSG meraih kemenangan atas Lyon dalam lanjutan pekan ke-6 Ligue 1, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Hal itu terjadi setelah aksi ciamiknya melewati kurungan tiga bek berhasil dituntaskannya dengan sebuah sepakan mendatar yang sukses merobek gawang Lyon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here