Andik Vermansah Galau Pilih Klub yang Bakal Dibelanya

0
650
Andik Vermansah Galau Pilih Klub yang Bakal Dibelanya

Vivagoal – Liga Indonesia –   Pasca menyudahi kontaknya bersama Madura United, Andik Vermansyah masih galau menentukan langkah kemana ia akan berlabuh. Sejauh ini, ia menyebut jika ada tawaran dari beberapa tim asal Indonesia dan luar negeri.

“Saya bingung memilih. Alhamdulillah ada beberapa klub di Indonesia dan luar negeri. Tapi karena saya mau tunangan bulan ini, sepertinya musim 2020 saya akan tetap bermain di Indonesia,” ucap dia, dinukil dari Goal Indonesia.

Dalam beberapa waktu belakangan, nama Andik memang dikaitkan bergabung dengan Bali United. Hal tersebut lantaran ia kedapatan tengah berlibur ke Bali dan kerap berfoto dengan jersey Serdadu Tridatu. Namun terkait rumor tersebut, pemain asli Surabaya menyanggah kabar itu.

Baca Juga: Sempat Dicoret, Madura Kembali Kontrak Jaimerson, Kenapa?

“Itu jerseynya Taufik [gelandang Bali United], dan kami bertukar saja. Lagi pula, memang tunangan saya kerja di Bandara Ngurah Rai Bali. Jadi sering ke sana aja,” pungkas sosok 28 tahun tersebut.

Bersama Madura United musim lalu, Andik sukses mencatatkan sepasang gol dalam 24 penampilan. Raihan tersebut jelas terasa janggal untuk sosok besar macam Andik.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here