Andre Silva Tak Tahu Masa Depannya di Sevilla

0
296
Andre Silva Tak Tahu Masa Depannya di Sevilla

VivagoalLa Liga – Tampil gemilang bersama Sevilla di musim 2018/19 ini, pemain pinjaman AC Milan, Andre Silva mengaku belum tahu kelanjutan masa depannya di Los Rojiblancos.

Bersama Sevilla, Andre Silva mampu tampil mengesankan musim ini. Penyerang asal Portugal itu jadi andalan utama pelatih Pablo Machin untuk mengisi posisi lini serang. Total sudah 8 gol ia sumbangkan dari 15 penampilan di semua kompetisi.

Performa Silva ini berbanding terbalik saat dirinya masih berkostum Rossoneri. Dari 24 laga bersama Milan musim lalu, Andre Silva hanya mampu membuat dua gol.

Namun, meski menampilkan performa yang gemilang, penyerang 23 tahun itu belum tahu akan dipermanenkan Sevilla atau tidak di akhir musim ini.

“Saya berusaha tampil bagus bersama Sevilla. namun, saya sendiri tidak mengetahui kelanjutan karier saya di sini.” ujar Silva dikutip dari Calciomercato.

Milan sendiri, sejauh ini masih bermasalah di sektor penyerangan. Bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain yang diharapkan jadi mesin gol namun masih tampil dibawah ekspektasi. Higuain baru mencetak 5 gol dari 12 laga Serie A.

Selalu update berita bola terbaru sputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here