Andre Silva Terkesan dengan Pelatih Barunya di Leipzig - Vivagoal.com
Andre Silva Terkesan dengan Pelatih Barunya di Leipzig
Andre Silva -Football5Star

Andre Silva Terkesan dengan Pelatih Barunya di Leipzig

Catrine Mega - August 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang baru RB Leipzig, Andre Silva akhirnya buka suara pasca kepindahannya dari Eintracht Frankfurt. Pemain yang diboyong dengan harga 23 juta Euro itu memberikan kesan pertamanya terhadap pelatih barunya yakni Jesse Marsch.

Seperti dikutip laman resmi Bundesliga, Silva menggambarkan sosok Marsch adalah pelatih yang terbuka dengan ide-ide baru. Ia mengaku sering berkomunikasi untuk saling memahami satu sama lain.

“Kami berbicara, kami berbagi ide, kami bertukar ide, dan kami mencoba untuk memahami,” ungkap pria asal Portugal tersebut.

Sebagai pemain baru tentu ia membutuhkan adaptasi di Leipzig. Lewat Marsch ia terbantu dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya tersebut.

“Saya pikir sekarang saya mencoba beradaptasi dengan segalanya dan mempelajari semua yang dia inginkan untuk tim,” tambahnya.

Sejauh ini pemain 25 tahun merasa komunikasinya dengan Marsch berjalan dengan lancar. Ia merasa senang dengan pola pelatihan dan gaya komunikasi pelatih asal Amerika Serikat tersebut.

“Kami mulai sangat baik dan cara kami bekerja selalu memasukkan ide-idenya ke dalam tim,” papar Silva.


Baca Juga:


Ia dituntut untuk terus berkembang selama di Leipzig. Silva pun merasa tidak keberatan dan melihat ini adalah awal yang baik dalam karirnya.

“Dia ingin lebih dan lebih dan lebih, dan saya pikir saya suka bekerja, jadi saya pikir sekarang adalah awal untuk ini terjadi,” pungkasnya.

Andre Sillva merupakan aktor utama Eintracht Frankfurt saat menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga musim lalu. Namun di laga pertamanya bersama Die Roten Bullen semalam ia masih belum memberikan penampilan maksimal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com