Terkuak Rencana Atletico Madrid untuk Pilarnya di Bursa Musim Panas
Sumber: Twitter Atletico Universe

Terkuak Rencana Atletico Madrid untuk Pilarnya di Bursa Musim Panas

Rizal Saleh - April 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Masa depan punggawa Atletico Madrid, Gabriel Paulista bakal terkuak di bursa musim panas mendatang. Los Colchoneros berencana memberikan masa bakti anyar bagi sang pemain yang sebelumnya hanya mendapat kontrak jangka pendk.

Menurut laporan Marca, Atleti siap memfokuskan masa depan Gabriel di bursa mendatang. Pemain asal Brasil itu baru datang di bursa Januari kemarin pasca ia memutus kontaknya dengan Valencia. Kedatangannya jelas menjadi kabar yang mengejutkan.

Terkuak Rencana Atletico Madrid untuk Pilarnya di Bursa Musim Panas
Sumber: Twitter Atletico Universe

Dalam prosesnya, Gabriel hanya terikat kontrak hingga musim panas saja. Namun ia memiliki opsi untuk mendapatkan kontrak baru selama 12 bulan ke depan dalam masa baktinya yang sekarang. Sempat ada kabar negoisasi kontrak akan dimulai pekan ini namun hal tersebut, menurut Marca, dipastikan tak benar.


Baca Juga:


Gabriel saat ini memang tengah menikmati performanya bersama Atletico Madrid. Meski tampil kurang mengesankan di awal kedatangan, ia sudah mulai diandalkan mengisi jantung pertahanan. Sang pemain sudah mentas dalam empat laga di lintas kompetisi.

Terdekat, Atletico Madrid bakal bersua dengan Athletic Bilbao dalam pekan ke-33 LaLiga, Minggu (28/4) dini hari WIB. Kedua tim hanya berjarak tiga angka untuk memperebutkan satu spot di Liga Champions. Los Colchoneros sudah mengoreksi 61 poin dari 32 laga yang telah mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com