Andrea Pirlo Merasa Dikecewakan Dua Pemainnya - Vivagoal.com
Andrea Pirlo Merasa Dikecewakan Dua Pemainnya
Sumber: blackwhitereadallover

Andrea Pirlo Merasa Dikecewakan Dua Pemainnya

Heri Susanto - March 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Turbulensi performa Juventus dalam beberapa waktu belakangan membuat Andrea Pirlo buka suara. Menurutnya, ada dua sosok yang sangat ia kecewakan performanya dalam skuat. Siapa saja?

Pekan lalu, Juventus harus keok dari Benevento dalam lanjutan Serie A dengan skor tipis 1-0 via gol Adolfo Gaich. Kekalahan tersebut membuat Juve kian jauh dari perburuan gelar Seria A. Mereka terpaut 10 angka dari Inter Milan yang saat ini memuncaki klasemen.

Keadaan tersebut memang terasa asing bagi Juventus yang sudah sangat terbiasa menjinakan Serie A. Tak hanya itu, Juventus juga sudah tersingkir dari ajang Liga Champions sehingga harapan untuk meraih gelar di musim ini kian mengecil.

Kondisi ini mau tak mau membuat fans mereka kecewa. Kritik pedas pun dialamatkan kepada siapapun yang dianggap bertanggung jawab, termasuk sang megabintang Cristiano Ronaldo dan pelatih Andrea Pirlo. Namun tak sedikit fans yang mengkritik dukungan manajemen yang dianggap tak memberi dukungan terhadap stabilitas tim


Baca Juga:


Di tengah kondisi yang terjepit, Andrea Pirlo pun menyebut kepada IlBianconeri jika dirinya kecewa terhadap dua pemainnya sendiri yakni Aarom Ramsey dan Adrien Rabiot. Menururtnya,  performa dua gelandang itu memang kurang memuaskan di bawah arahan Andrea Pirlo.

Rabiot yang memiliki kemampuan teknik dan fisik mumpuni gagal membuktikan performa apiknya kala masih membela PSG. Sementara Ramsey memiiki masalah pada sentuhannya meski pengetahuan taktikalnya terbilang lumayan baik dibanding pemain lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com