Andreas Pereira Bikin Ulah Sebut Pogba dan Fernandez Alami Cedera

0
103
Andreas Pereira Bikin Ulah Sebut Pogba dan Fernandez Alami Cedera
Sumber: The Irish Sun

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, dituding membuat berita palsu tentang cederanya Paul Pogba dan Bruno Fernandes jelang laga melawan Bournemouth.

Manchester United baru saja meraih kemenangan dengan skor mencolok 5-2 atas Bournemouth pada pekan 33 Premier League di Old Trafford itu, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Namun jelang laga tersebut bergulir, tersiar kabar jika MU tak bisa memainkan Pogba dan Fernandes karena mengalami cedera pada sesi latihan.

Kabar tersebut jelas membuat fans United khawatir. Pasalnya duet keduanya menjadi kunci penampilan apik MU sejak Premier League kembali bergulir pasca terhenti akibat pandemi corona.

Beberapa media bahkan dengan yakin keduanya tak akan bermain termasuk The Mirror. Namun nyatanya saat daftar pemain keluar, kedua pemain itu masuk dalam starter Setan Merah.

Sadar akan kesalahan yang mereka buat, The Mirror kemudian meminta maaf. Mereka menyebut ada kesalahan informasi yang ternyata datang dari pemain MU sendiri yakni Andreas Pereira.


Baca Juga:



“Kami minta maaf atas tweet kami soal Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang cedera ketika latihan. Kami dapat informasi palsu dari pemain Manchester United lain, Andreas Pereira,” klarifikasi
The Mirror di Twitter.

Pereira sendiri memang tengah menjalani situasi yang sulit di MU. Sempat mendapat tempat saat Pogba cedera dan Jesse Lingard tampil buruk, Pereira kembali kehilangan tempat saat Fernandes didatangkan dari Sporting CP. Situasi kian sulit baginya setelah Pogba pulih dan tampil gemilang.

Di sisi lain, MU dikabarkan akan Pereira musim panas mendatang. Keputusan tersebut datang setelah manajemen ingin mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here