Andri Luhut Bakal Tampil Lepas di Big League FIFA 19 FUT

0
105
Andri Luhut Bakal Tampil Lepas di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGLJakarta merupakan kota yang paling banyak menyumbangkan top player ke ajang Big League FIFA 19 FUT yang digelar oleh Indonesia Gaming League (IGL). Total, tersemat 8 player asal Ibukota yang ambil bagian di ajang konsol sepakbola terbesar se-Indonesia ini. Di antara top player asal Jakarta, tersemat nama Andri Luhut yang berhasil lolos ke Big League dan menempati Big West.

Meski berasar dari Jakarta, nama Andri boleh dibilang cukup off the radar. Di kancah FUT, ia belum pernah menorehkan prestasi, baik di tingkat lokal dan internasional. Hal tersebut terasa cukup wajar. Pasalnya, Andri sendiri memang tak terlalu concern akan prestasi yang bisa diraihnya.

Dalam keterangannya kepada vivagoal.com, ia mengaku hanya mampu finish di Elite 2 di ajang Weekend League. Selain itu, namanya pun sempat menjadi buah bibir karena berhasil menglahkan beberapa player dengan reputasi mumpuni di ajang online qualifier FIFA 19 FUT.

 

“Sejak FIFA 15, saya main FUT hanya untuk fun saja. Tak ada beban apalagi target harus membuktikan diri di game ini. Yang saya senangi di FUT adalah, saya bisa membuat tim sesuka hati saya. Hal tersebut cukup menyenangkan,” tambahnya.

Meski tak terlalu memfokuskan diri di FUT, Andri nyatanya tetap memikirkan komposisi timnya. Bersama timnya, Mestiiii, ia coba hadirkan komposisi pemain terbaik di skuatnya. Nama Kylian Mbappe Tem Of The Year (TOTY) menjadi pack player termahal yang dimilikinya. Selain itu, ia juga menghadirkan icon player dalam wujud Frank Rijkaard dan Laurent Blanc dalam skuatnya. Kehadiran 2 Icon player ini pun bukan tanpa sebab.

“Saya merasa Icon player merupakan player yang mampu bleend dengan tim. Selain itu, stats mereka kebanyakan lumayan baik. Icon juga mampu meng-hybird squad dari liga yang berbeda. Sehingga chemistry antar pack player bisa berjalan lebih cepat,” tambahnya.

Di ajang Big League sendiri, Andri mengaku tak memiliki target khusus. “Just play on and have fun on Big League,” pungkasnya. Kebetulan pula, ia bermain di Big West, grup yang notabene tak disesaki oleh nama-nama besar. Di Big West, hampir semua player, termasuk Andri, bisa bermain lepas tanpa beban dan tidak memikul ekspektasi apapun.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here