Aneh! Madrid Bakal Lepas Messi Asal Jepang ke Mallorca

0
279
Messi Asal Jepang

VivagoalLa Liga –  Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, rumor kepindahan Takefusa Kubo di Real Madrid kembali muncul. Sempat dikaitkan dengan Real Valladolid, kini pemain asal Jepang itu disebut bakal dipinjamkan ke Real Mallorca.

Kubo yang baru berusia 18 tahun didatangkan manajemen Los Blancos dari FC Tokyo dengan banderol sebesar 2 juta euro dan diikat kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Meski diproyeksikan untuk dimatangkan di Madrid Castilla, namun ia sempat ikut tur pramusim bersama tim utama Los Blancos beberapa waktu lalu. Namun seiring berjalannya waktu, Madrid ternyata punya rencana lain untuk pemain yang dijuluki sebagai Messi-nya Jepang itu. 

Baca Juga: Coutinho Pindah Karena Messi, Benarkah?

Demi menambah jam terbangnya di La Liga, kubu El Real berencana meminjamkan Kubo ke klub lain sebelum bursa transfer ditutup. Sebuah acara TV di Spanyol mengklaim Madrid berniat melepas Kubo ke klub promosi, Real Mallorca. 

Sebelum dikaitkan dengan Mallorca, Kubo sempat diberitakan akan dipinjamkan ke Real Valladolid. Namun, Valladolid batal meminjam sang pemain karena menolak sejumlah syarat yang diajukan Madrid dengan menempatkan Kubo di skuat utama mereka.

Kubo sendiri memilih bergabung ke Mallorca ketimbang s sejumlah klub yang disodorkan manajemen. Bahkan Kubo disebut sudah sepakat untuk diikat kontrak berdurasi satu musim di Mallorca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here