Angelo Alessio Ucapkan Salam Perpisahan via Media Sosial Pribadinya - Vivagoal.com
Angelo Alessio Ucapkan Salam Perpisahan via Media Sosial Pribadinya
Sumber foto: skor

Angelo Alessio Ucapkan Salam Perpisahan via Media Sosial Pribadinya

Muhammad Ilham - February 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Mantan pelatih Persija JakartaAngelo Alessio, akhirnya muncul di media sosial pasca-dipecat dari kursi pelatih Macan Kemayoran. Ia buka suara terkait pemberhentian dirinya sebagai nahkoda tim asal Ibu Kota.

Manajemen Persija telah mengumumkan pemecatan Angelo Alessio pada Rabu (19/1) siang. Angelo Alessio sempat menghilang dari publik setelah berpisah dengan Persija Jakarta. Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, menyebut keputusan mendepak Angelo Alessio untuk memperbaiki performa tim. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari Angelo Alessio pasca-pemecatan tersebut.

Namun, setelah beberapa pekan pemecatan itu, Angelo akhirnya kembali muncul di media sosial. Mantan asisten Antonio Conte itu akhirnya mengucapkan salam perpisahannya untuk Macan Kemayoran melalu Instagram pribadinya pada Kamis (3/2).


Baca Juga:


“Kemenangan adalah hasil dari organisasi, perencanaan, kerja keras, dan kesabaran,” tulis Angelo. “Terima kasih kepada semua pemain dan mereka yang bekerja di sekitar tim. Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dalam beberapa bulan terakhir.”

“Di atas semua itu, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Indonesia dan orang-orangnya yang luar biasa, yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri saat saya jauh dari rumah. Saya berharap yang terbaik untuk Perusahaan. Tetap tenang!! Menjadi positif!!” tambahnya.

Adapun sebelum ditinggal Angelo Alessio, Persija Jakarta menempati urutan kedelapan klasemen hingga pekan ke-20. Posisinya saat ini pun digantikan oleh Sudirman. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com