Antara Haaland-Depay-Aguero, Barcelona Pilih Siapa? - Vivagoal.com
Antara Haaland-Depay-Aguero, Barcelona Pilih Siapa?
Sergio Aguero, Erling Haaland dan Memphis Depay, Sumber: Marca

Antara Haaland-Depay-Aguero, Barcelona Pilih Siapa?

Aditya Bayu - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona wajib memikirkan secara matang siapa target utama yang akan mereka rekrut di musim panas nanti. Setidaknya tiga nama besar, seperti Erling Haaland, Memphis Depay, hingga Sergio Aguero dikabarkan masuk dalam daftar belanja El Barca.

Barcelona tampaknya tengah mengalami dilema jelang hadapi bursa transfer musim panas tahun ini. Tiga pemain dengan reputasi tinggi tengah dikaitkan dengan pintu masuk menuju Camp Nou musim depan.

Sejak Ronald Koeman tiba di Barcelona awal musim lalu, Ia secara terang-terangan menginginkan Memphis Depay dari Olympique Lyon. Ketertarikan Koeman pada Depay itu kabarnya masih terpelihara dan ingin kembali mencoba memboyongnya musim depan.

Kemudian, Haaland dikaitkan dengan Barcelona setelah Joan Laporta terpilih sebagai presiden. Sang presiden dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Mino Raiola yang tidak lain adalah agen pemain Borussia Dortmund tersebut.

Terbaru, Barcelona ‘ditodong’ Lionel Messi untuk segera mengamankan Sergio Aguero. Bahkan La Pulga mengancam enggan teken kontrak baru jika rekan satu negaranya itu gagal merapat ke Camp Nou.


Baca Juga:


Memphis Depay dan Sergio Aguero bisa didatangkan secara gratis musim panas nanti oleh Barcelona. Hal ini karena kontrak keduanya bersama Lyon dan Manchester City akan berakhir pada Juni mendatang.

Sedangkan Erling Haaland adalah investasi paling menjanjikan saat ini, karena usianya masih begitu muda, kualitas permainannya juga tak perlu diragukan lagi. Menurut Media Spanyol, Marca, Blaurgrana harus berpikir keras dalam transfer ketiganya, sebab jika mendatangkan ketiganya sekaligus tentu akan membuat beban gaji klub membengkak.

Depay bisa jadi lebih menguntungkan karena gratis dan masih berada di usia produktif jangka panjang, namun bisa saja mengakibatkan Messi benar-benar pergi dari Barca andai tak datangkan Aguero. Sementara Haaland, terlalu bagus dilepas begitu saja, meski Barca harus menyiapkan dana hingga 150 juta euro untuk  pemain 20 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com