CEO Leipzig: Nagelsmann Betah Bersama Kami - Vivagoal.com
CEO Leipzig: Nagelsmann Betah Bersama Kami
Julian Nagelsman & Oliver Mintzaff – Sortachrischtein

CEO Leipzig: Nagelsmann Betah Bersama Kami

Rachmat Ramadhan - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRB Leipzig sepertinya sangat menjaga sang pelatih, Julian Nagelsmann dari incaran banyak klub lain di Eropa. CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff  baru-baru ini menjelaskan kepada publik mengenai kontrak Nagelsmann yang tidak memiliki klausul pelepasan untuk beberapa tahun ke depan.

Mintzlaff menjelaskan jika pelatih yang memiliki klausul pelepasan tidak akan memiliki fokus untuk tim. Ia tidak akan menjadi pengemudi tim dan hanya akan berposisi sebagai penumpang saja.

“Dengan klausul pelepasan, Anda tidak lagi berada di kursi pengemudi. Anda hanya penumpang. Karena itulah kami senang karena pelatih kami tidak memiliki klausul keluar,” ujar Mintzlaff dikutip oleh Bulinews.

Sebelumnya Nagelsmann dikabarkan dilabeli dengan harga 10 juta euro oleh Leipzig dan bisa keluar kapanpun ada klub yang berminat. Namun hal itu kembali ditepis Mintzlaff.

 “Tidak. Julian tidak memiliki label harga,” tegas Mintzlaff bahwa Nagelsmann tidak akan pergi kemanapun hingga kontraknya berakhir 2023 nanti.


Baca Juga:


Mendengar berbagai isu tentang kepergian Nagelsmann, Mintzlaff mengaku tidak terlalu memikirkannya. Ia merasa klub sangat yakin dengan performa Nagelsmann dan hal itu sudah diinvestasikan dalam kontrak jangka panjang sejak perekrutan Nagelsmann di tahun 2018 lalu.

“Saya sangat santai dalam hal ini. Kami mulai berjuang untuk mendatangkan Julian dengan keyakinan penuh pada 2018, dan dia akhirnya menandatangani kontrak empat tahun. Perjanjian lama seperti itu belum tentu lazim di industri ini, ” tutup Mintzlaff.

Mintzlaff juga melihat tidak adanya niat dari pelatih tersebut untuk pergi. Ia terus memberikan kebebasan kepada Nagelsmann untuk bermanuver dan berkembang bersama Leipzig. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com