Antara Pep dan Zidane, Siapa Lebih Baik? - Vivagoal.com
Pep

Antara Pep dan Zidane, Siapa Lebih Baik?

Dimas Sembada - December 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester City dan Real Madrid akan bentrok di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Duel kedua klub top itu sekaligus akan mempertemukan dua pelatih kelas atas, Pep Guardiola dan Zinedine Zidane. 

Menanggapi partai tersebut Chief Executive City, Ferran Soriano memastikan Guardiola tak akan kalah saing dari Pep. Dia percaya Pep punya kualitas.

“Tentang Zidane, hasil berbicara sendiri, begitu halnya Pep. Semua gelar  telah ia menangkan di La Liga, Bundesliga, Liga Primer. Bagi saya, Guardiola adalah pelatih terbaik dunia karena ia pelatih kami,”  kata Soriaso dalam acara Globe Soccer Award dilansir dari Goal. 

https://www.instagram.com/p/B6Px7J0noNz/?utm_source=ig_web_copy_link

Bersaing dengan Madrid, City tak kalah jika dilihat dari kedalaman skuad terlebih dari uang yang mereka keluarkan. Hanya saja mereka masih belum bisa berbicara banyak di kancah Liga Champions seperti apa yang dilakukan Zidane.

Baca Juga: Tae-Yong Tak Lebih Baik dari Milla dan Simon

“Anda melihat mereka dan kapan pun Anda lihat kualitas pemain, uang yang diinvestasikan, gaji yang kami bayar, ini dua tim yang sangat besar.

“Sepertinya tidak ada satu tim yang lebih superior dari lainnya dan ini akan tergantung pada bagaimana laga berjalan. Seperti yang biasa terjadi di Liga Champions, pertarungan bisa tergantung pada detail-detail kecil, kesalahan bertahan atau kesalahan wasit bisa jadi penentu siapa pemenang nanti,” tutup Soraso

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com