Anthony Cheshire Tebar Kode Pada PSSI - Vivagoal.com
Anthony Cheshire Tebar Kode Pada PSSI Tebar Kode Pada PSSI
Pemain Swindon Town, Anthony Cheshire Tebar Kode Pada PSSI (Sumber: Kumparan via akun Instagram Anthony Cheshire Tebar Kode Pada PSSI )

Anthony Cheshire Tebar Kode Pada PSSI

Zikri Adillah - December 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Swindon Town, Anthony Cheshire belakangan mulai ramai diperbincangkan. Pasalnya pemuda yang bermain di Football League One atau divisi ketiga Liga Inggris memberikan sebuah kode kepada PSSI.

Anthony adalah pemain bertahan berdarah Indonesia-Inggris. Saat ini pemain berusia 19 tahun tersebut diketahui masih memperkuat Swindon Town yang berkompetisi dengan kasta yang sama dengan Ipswich Town atau tim yang diperkuat oleh Elkan Baggott.

Namun Cheshire memiliki perbedaan dengan Elkan, dimana Cheshire saat ini belum mendapatkan debutnya bersama tim utama, dan masih tergabung dalam U-18 Swindon Town.

Dilansir Kumparan, Seperti yang diketahui kesempatan Cheshire untuk dapat berseragam Garuda Muda bukanlah hal mustahil. Pasalnya sang juru taktik Indonesia, Shin Tae-yong membuka pintu yang lebar untuk para pemain keturunan Indonesia untuk dapat menjadi anak asuhnya dan memperkuat Piala Dunia U-20 dan Piala Asia U-19 pada tahun 2021 nanti.


Baca Juga: 


Mengetahui hal itu, Anthony tampak memberikan sebuah kode untuk dapat bergabung dengan Elkan Baggott dkk. Hal itu terlihat dari melalui Instagram Story nya. Pemain berusia 19 tahun memasang akun resmi PSSI serta mencantumkan bendera Indonesia pada profil Instagram nya.

Bila Cheshire dapat menjadi bagian Timnas U-19, kekuatan lini belakang Garuda Muda pun diprediksi bakal sulit ditembus, sebab Elkan Baggott diyakini akan berduet dengan Anthony Cheshire.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com