Antisipasi Kepergian Pogba, Man United Mati-Matian Amankan Sosok Pengganti - Vivagoal.com
Pekan Ini, Masa Depan Pogba Akan Ditentukan
Foto: Cerita Bola

Antisipasi Kepergian Pogba, Man United Mati-Matian Amankan Sosok Pengganti

Dimas Sembada - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak pernah sepi rumor. Terbaru, pemain asal Prancis itu disebut semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. 

Dilansir dari Express, Pogba dikabarkan telah membuat keputusan soal masa depannya. Dia ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa musim panas ini.

Selama merumput bersama Setan Merah, Pogba memang tak pernah sepi rumor. Dari mulai dikaitkan untuk kembali ke Juventus hingga bergabung dengan Real Madrid.

Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi, bukan tidak mungkin Man United akhirnya melepas Pogba musim panas ini. Pasalnya, andai kontrak baru nantinya mandek, Man United kemungkinan akan kehilangan Pogba dengan status bebas transfer.

Pengganti Pogba

Terlepas dari apa yang terjadi dengan Pogba,  Man United tampaknya terus maju dengan rencana mereka memboyong Eduardo Camavinga. Andai Pogba pergi pun posisinya nantinya bakal dan bisa diisi oleh Camavinga.

Pemain berusia 18 tahun itu bersinar di Rennes selama dua tahun terakhir dan dipandang sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia sepakbola saat ini.


Baca Juga:


Meski PSG pun tertarik untuk memboyong Camavinga, tapi Man United diyakini bakal mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Dilaporkan express, tawaran resmi bakal segera dikirimkan. Juga bukan tidak mungkin kedatangan Camavangi akan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com