Antoine Griezmann Akan Berlabuh di Rivalnya Sendiri, Benarkah?

0
848
Antoine Griezmann Akan Berlabuh di Rivalnya Sendiri, Benarkah

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann yang menjadi striker Atletico Madrid dikabarkan telah menyetujui untuk hijrah menuju Barcelona. Dirinya telah menerima tawaran kontrak dengan durasi lima musim yang dilayangkan oleh Barcelona.

Saat ini manajemen La Blaugrana julukan Barcelona secara intensif telah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Atletico Madrid terkait transfer Griezmann. Antara Barcelona dan Atletico sendiri disebut tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti untuk mencapai kata sepakat.

Pada kesempatan itu, Los Cules berani menawarkan dengan mahar 120 juta euro kepada Atletico. Mahar tersebut sesuai dengan nilai yang tertera pada klausul pelepasan dalam kontrak striker Atletico tersebut. Dalam hal ini, klausul tersebut akan aktif mulai bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Begini Jadinya Andai Griezmann dan Neymar Bermain di Barca

Menurut kabar yang beredar komunikasi antara kedua belah pihak yakni Barcelona dengan Atletico sejatinya sudah dimulai sejak musim 2018/19 yang lalu. Namun hanya saja,, ketika itu pihak Atletico Madrid dan Antoine Griezmann masih ingin melanjutkan kerjasama selama satu musim lagi.

Diwartakan dari L’Equipe, negosiasi antara pihak Barcelona, Atletico dan Griezmann akan segera selesai. Pada kali ini, hampir semua hal prinsipal telah disepakati bersama oleh mereka. Salah satunya termasuk kontrak dengan durasi lima musim yang disodorkan oleh Barcelona pada Griezmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here