Antoine Griezmann Mengaku Tidak Selalu Bahagia di Barcelona - Vivagoal.com
Antoine Griezmann Mengaku Tidak Selalu Bahagia di Barcelona
Antoine Griezmann, Media Indonesia

Antoine Griezmann Mengaku Tidak Selalu Bahagia di Barcelona

Aditya Bayu - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Antoine Griezmann mengaku jika perjalanannya di Barcelona tidak selalu bahagia. Terlebih saat mereka kehilangan gelar juara dan dirinya tidak bisa memberi yang terbaik bagi tim.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2019, kiprah Griezmann bersama Barcelona terus menjadi sorotan. Mahal sebesar 120 juta euro yang dikeluarkan klub dirasa tidak sepadan dengan kontribusi sang pemain di atas lapangan.

Raut wajah Griezmann juga tidak seceria ketika masih berseragam Atletico Madrid. Sinar terang dari seorang Lionel Messi disebut membuat performa pemain asal Prancis itu meredup.

Griezmann sendiri tidak menyangkal jika perjalanannya di Barcelona tidak melulu bahagia. Beberapa alasan membuatnya begitu kecewa termasuk ketika Blaugrana gagal meraih gelar juara La Liga.

“Ya. Ketika Anda kehilangan gelar liga, misalnya, itu membuat saya sedih,” ungkap Griezmann kepada L’Equipe.

“Di awal musim juga terasa berat, karena saya tidak bermain, saya tidak merasa penting. Saya terbiasa bermain di setiap pertandingan, pertandingan besar.”


Baca Juga:


Seperti manusia pada umumnya, Griezmann pun memiliki batas kesabaran yang terkadang tak dapat Ia tahan. Ia bisa marah khususnya ketika tidak dimainkan di laga penting seperti melawan Real Madrid.

“Saya mendapati diri saya hanya berada di bangku cadangan melawan Real Madrid (kekalahan 3-1 pada Oktober 2020). Itu membuat saya marah melihat rekan satu tim saya melakukan pemanasan di lapangan saat Anda berada di sebelahnya,” ujar Griezmann.

“Tapi ini adalah pilihan pelatih dan Anda harus menerimanya dan melakukan segala kemungkinan untuk mengubah pikirannya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com