Belum Ada Kontrak Baru, Messi Bertahan di Barcelona Cuma Mimpi - Vivagoal.com
Kontrak Baru Masih Mandek, Lihat Messi Bertahan di Barcelona Cuma Mimpi
Foto: JapanTimes

Belum Ada Kontrak Baru, Messi Bertahan di Barcelona Cuma Mimpi

Dimas Sembada - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona hingga hari ini masih belum bisa meyakinkan mega bintang mereka Lionel Messi untuk bertahan. Keadaan itu justru semakin memperbesar spekulasi jika La Pulga bakal hengkang di musim panasn tahun ini.

Pihak Barcelona dilaporkan belum juga mengajukan tawaran kontrak baru kepada pemain andalan mereka, Lionel Messi. Meski pembicaraan sudah dilakukan, bintang asal Argentina itu belum meneima tawaran yang bisa dia pertimbangkan dan putuskan.

Di sisi lain, Barcelona kini  berkejaran dengan waktu. Tercatat, kontrak messi hanya tinggal tersisa 21 hari sebelum sang pemain benar-benar berstatus free transfer di akhir bulan Juni mendatang.

Dikutip dari Marca, Joan Laporta, Presiden Barcelona, mengaku sudah fokus untuk memberikan kontrak baru pada Messi. Di mana sang presiden sudah mencoba melakukan komunikasi selama beberapa minggu belakangan ini.


Baca Juga: 


Tawaran dari Laporta sejatinya tidak buruk-buruk amat. Dia  menawarkan perpanjangan dua tahun dengan gaji kotor 50 juta euro per tahun – yaitu sekitar setengah dari gajinya saat ini.

Kemudian, akan ada tawaran 10 tahun bagi Messi untuk mengambil peran duta besar untuk klub, yang akan membuatnya mendapatkan 10 juta euro. Klausul itu kabarnya sudah dikomunikasikan dengan ayah dan agen Messi, Jorge. Tapi hingga saat ini, tak ada kesepkatan tercipta.

Situasi ini membuat Barcelona semakin terjepit. Andai Messi terus tidak bersepakat dengan tawaran yang diberikan, melihat Messi bertahan di Camp Nou mungkin cuma mimpi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com