Bek Muda Fulham Jadi Rebutan Wolves dan Manchester City - Vivagoal.com
Sumber: www.goal.com/id
Sumber: www.goal.com/id

Bek Muda Fulham Jadi Rebutan Wolves dan Manchester City

Daniel Nugraha - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pemain muda Fulham, Antonee Robinson saat ini ternyata sedang diperebutkan oleh dua klub Liga Inggris. Klub yang memperebutkannya adalah Manchester City dan juga Wolverhampton Wanderers.

Man City dikabarkan tengah mencoba peruntungannya dengan merekrut Robinson dari Fulham yang dikabarkan bakal menjadi penutup rekrutan mereka di bursa transfer musim panas ini,

Namun sepertinya Man City juga harus bersaing dengan Wolves karena kabarnya mereka juga akan merekrut pemain berusia 23 tahun itu jika harga dari sang pemain hanya berkisar 10 juta pounds.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Robinson telah bergabung dengan Fulham setelah direkrut dari Wigan. Di mana saat itu mereka tengah berada dalam masalah keuangan di tahun lalu.

Selama itu juga sang bek telah bermain di 28 pertandingan liga di bawah asuhan Scott Parker musim lalu yang sayangnya harus mengalami degradasi dari kasta tertinggi sepakbola Inggris atas penampilan buruk sepanjang Liga Inggris 2020-2021.

Meski timnya harus turun kasta namun tidak halnya dengan Robinson. Ia justru tetap bisa berada dalam kompetisi level tertinggi Inggris meski hanya sebagai pemain cadangan bagi pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy di Etihad.

Bahkan jika Robinson tetap ingin mendapatkan waktu bermain regular maka ia bisa saja memilih Wolves sebagi tim barunya di musim depan. Karena setidaknya di Molineux lah pemain berusia 23 tahun itu akan mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak bersama tim inti nantinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com