Man United Semakin Mendekati Kesepakatan Personal Dengan Bek Madrid - Vivagoal.com
Harga dan Gaji Kelewat Tinggi, Man United Batal Rekrut Raphael Varane
Raphael Varane, Foto: dok Bolaskor

Man United Semakin Mendekati Kesepakatan Personal Dengan Bek Madrid

Irman Maulana - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Meski saat ini tengah menjalani waktu liburannya, Manchester United sepertinya tak mau berlama-lama untuk terus melakukan pendekatan pada bek Real Madrid, Raphael Varane.

Manchester Evening News (MEN), melaporkan jika Manchester United sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Raphael Varane. Man United disebut terus membuat kemajuan untuk memboyongnya dari Real Madrid di musim panas ini.

Sumber dari MEN mengatakan bahwa Setan Merah kini telah mendekati keinginan yang diminta oleh Varane. Mereka diharapkan bisa menyelesaikan kesepakatan soal Varane ini dalam beberapa minggu ke depan.

Varane lalu diklaim akan langsung menuju Kota Manchester saat waktu berliburnya sudah habis nanti. Pemain 28 tahun itu kabarnya memilih untuk tidak menuju Spanyol dan absen dari latihan pramusim Los Blancos.

Real Madrid sendiri memang cukup gencar disebut ingin menjual Varane karena kontraknya hanya tinggal tersisa satu tahun lagi. Mereka ingin mendapatkan dan segar dari penjualan Varane, ketimbang harus kehilangannya secara gratis.


Baca Juga:


Menurut laporan MEN, negosiasi antara kedua pihak memang tidak terlalu cepat, tetapi masih ada keyakinan Varane bakal segera merapat ke Old Trafford musim panas ini. Mereka tidak terburu-buru untuk menyelesaikan negosiasi, karena Varane sendiri baru saja membela Prancis di Piala Eropa 2020.

Sebelumnya, El Real dikabarkan ngotot memberikan bandrol harga hingga 80 juta pounds atau sekitar 1,6 triliun rupiah pada Varane . Tetapi Madrid sadar jika mereka akan sulit mencari pembeli dan United diharapkan bisa memberi harga yang bagus.

MEN mengungkapkan bulan lalu United sedang mengerjakan tawaran sebesar 50 juta pounds (Rp. 1 triliun), tetapi Madrid bertahan dengan biaya yang lebih tinggi. Laporan yang sama menyebut jika Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward siap menggelontorkan dana tinggi agar Varane bisa merapat ke Man United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com