Antonio Conte Minta Anak Asuhnya Tetap Membumi, Ada Apa?

0
63
Media Eropa Bocorkan Daftar Pemain Buruan Inter, Siapa Saja?

Vivagoal Serie A – Inter Milan berhasil berada di papan atas pada Serie A musim 2019/20. Tapi demikian pelatih Inter Milan Antonio Conte meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri. 

Kehadiran Conte memang berpengaruh besar dengan penampilan Inter Milan. Mereka bahkan sukses menjadi penantang gelar musim ini bersama Juventus di papan atas.

Meski beberapa pihak mengaku puas dengan penampilan Inter Milan.   Tapi Conte belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya ada beberapa hal yang patut diperbaiki.

“Ketika kami menganggap hasil imbang melawan Lecce adalah hasil negatif, itu menunjukkan betapa berkembangnya kami dibandingkan dengan musim lalu.

Baca Juga: Andai Terima Pinangan Inter, Eriksen Diganjar 320 Ribu Pounds Per Pekan

“Orang-orang terus mengabaikan apa yang saya katakan ketika saya bilang kami masih di awal musim. Meraih banyak hal positif dalam enam bulan terakhir memang bagus, namun kami tidak boleh melupakan realitas juga,” kata Conte. 

Lebih lanjut Conte enggan tergelincir di musim ini. Dia meminta anak asuhnya agar tetap Waspada dan tidak  over confidence.

“Saat ini kami harus tetap rendah hati. Kami tidak boleh sombong dengan hasil yang kami dapatkan,” kata Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here