Antony Tak Berkembang, Ten Hag Siap Mainkan Punggawa Muda United
Antony, Bruno Fernandes, Foto: dok Goal

Antony Tak Berkembang, Ten Hag Siap Mainkan Punggawa Muda United

Rizal Saleh - February 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengklaim jika Antony belum menunjukan potensi besarnya di klub. Ia mengindikasikan bakal ada pemain lain yang mengisi posisi winger Brasil itu.

Pelatih asal Belanda sebelumnya sempat bekerja dengan Antony di Ajax. Ia mengakui jika pemain asal Brasil seakan kesulitan dengan eksspektasi yang dibebankan kepadanya. Sang pemain datang dengan mahar 85 juta paun ketika bergabung ke klub pada 2022. Kini, ia memberikan peringatan pada sang pemain karena ada dua sosok yakni Amad Diallo dan Omari Forson yang mengintai posisinya.

Antony Tak Berkembang, Ten Hag Siap Mainkan Punggawa Muda United
Sumber: Goal

“Antony harus membuktikan diri dan ia akan melakukannya. Ia punya potensi besar yang belum ia tunjukan. Namun saya tahu bagaimana talentanya. Untuk membuatnya kembali, ia akan selalu punya kesempatan akan hal itu,” urai ten Hag seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Namun Ten Hag merasa kesempatan tersebut tak hanya milik Antony. Pasalnya, Amad Diallo yang sudah pulih dari cedera dan Omari Forson bermain baik di sesi latihan. Ia merasa timnya memiliki banyak opsi. Belum lagi jika masih harus menghitung kehadiran Marcus Rashford.

Baik Amad dan Forson sudah membuat satu laga di Premier Laegue musim ini. Mantan pemain Sudnerland mentas ketika United melawan Norwich City. Sementara Forson sempat debut melawan Wolverhampton awal bulan ini.

Di sisi lain, Antony terbilang bermain buruk. Ia baru mendulang satu gol dari 25 laga yang telah dimainkannya. Ada potensi ia bisa memperbaiki performa ketika United bakal bersua Fulham, Minggu (25/2) mendatang dalam lanjutan Premieer League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com