Antusias Dukung Persija, Jakmania Buat Bruno Matos Terkesan

0
375
Dukungan The Jak Buat Bruno Matos Terkesan

Vivagoal Liga Indonesia – Gelandang anyar juara Liga 1, Persija Jakarta, Bruno Matos mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyatu dengan semua elemen di dalam tim Macan Kemayoran. Matos pun langsung merasa betah di klub asal Ibukota itu.

Matos yang didatangkan Persija dari klub asal Malaysia, PKNS diharapkan bisa menambah daya gedor lini serang tim Macan Kemayoran untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Matos sendiri sudah sempat mengikuti latihan perdana Persija di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan. Meski belum dipimpin oleh pelatih utama, gelandang asal Brasil itu terlihat serius melahap semua materi latihan yang diberikan asisten pelatih, Antonio Claudio dan Mustaqim.

Baca Juga :  Gabung MU, Begini Harapan Wan Bissaka

Di momen perdananya bersama Persija, Bruno mengaku sangat terpikat dengan antusiasme para The Jakmania.

“Saya tidak punya masalah adaptasi di Persija. Semua pemain termasuk pelatih banyak membantu saya disini. Memang saya masih agak kelelahan setelah perjalanan jauh ditambah latihan kemarin, tapi semuanya baik-baik saja.” tegasnya.

“Saya hanya sangat kaget dengan fanatisme The Jakmania. Mereka sungguh luar luar biasa. Jakmania lebih fanatik dibanding kelompok suporter klub yang pernah saya bela.” sambung gelandang 28 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here