Apapun Alasannya, Liverpool Memang Pantas Menang!

0
388
Apapun Alasannya, Liverpool Memang Pantas Menang!

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menyebut timnya memang pantas menang atas Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Premier League, Sabtu (5/10) kemarin. Pemain asal Senegal itu menyebut timnya unggul dalam segala hal dari tim tamu.

Dalam laga tersebut, the Reds membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-40 melali gol Mane. Hingga babak pertama paripurna, tak ada gol yang tercipta. Leicester sejatinya sempat menyamakan angka melalui gol James Maddison di menit ke-80. Namun pasukan Jurgen Klopp sukses membalikan angka via gol penalti James Milner di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Pasca laga, banyak yang menyebut jika Liverpool dianggap beruntung karena bisa membawa pulang tiga angka. Namun Mane menyanggah hal tersebut karena ia merasa timnya memang pantas mendulang tiga angka.

“Saya pikir akan sangat penting bagi kami untuk terus mengelola permainan, tetapi kadang-kadang itu tidak mudah karena Leicester adalah tim yang sangat, sangat bagus dan menyebabkan kami banyak masalah. Mereka menyamakan kedudukan dan itu sebabnya dalam sepakbola Anda tidak pernah menyerah, itulah yang kami coba lakukan sebagai sebuah tim,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

Baca Juga: Si Tukang Blunder Akui Rindu Liverpool

“Di akhir pertandingan, kami mendapat penalti. Sejujurnya, kami hanya harus mengatakan kami pantas memenangkan pertandingan ini,” tegas Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here