Apresiasi Wali Kota Bandung kepada Pihak Manajemen Persib

0
35
Persib Berikan Bantuan

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu klub raksasa Liga 1, Persib Bandung memberikan bantuan sebanyak 2.000 alat pelindung diri dan 30.000 masker dan 1 buah ventilator untuk para relawan dan perawat yang berada di kota Bandung. Oded M. Danial selaku Walikota Bandung memberikan apresiasi untuk pihak manajemen Persib.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada pemerintah Kota Bandung di Balai Kota.

“Alhamdulillah, Pemkot Bandung telah mendapatkan bantuan dari PT Persib Bandung bermartabat untuk dibagikan kepada para relawan dan perawat di kota Bandung,” ujar Oded M. Danial.

Saya dan seluruh jajaran Pemkot Bandung sangat mengapresiasi kepada pihak PT PBB yang saat ini memberikan bantuan yang cukup luar biasa,” lanjut Wali Kota Bandung.

Oded menambahkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu para relawan dan perawat untuk menangani pandemi virus Corona yang mewabah di Kota Bandung. Pemkot Bandung akan segera merealisasikan bantuan tersebut kepada tenaga medis.


Baca Juga:


“Saya mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat yang dibutuhkan oleh Pemkot Bandung khususnya ventilator dan APBD yang telah diberikan oleh PT PBB,” lanjutnya

“InsyaAllah para tenaga medis dan tim kesehatan akan kami berikan terlebih dahulu karena merekalah garda terdepan dan yang sangat membutuhkan APD,” jelasnya.

Selain itu, pihak manajemen Persib Bandung sebelumnya telah memberikan bantuan berupa 50.000 masker dan 2.500 APD serta satu unit ventilator kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat pada Selasa (19/5).

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here