Ardi Idrus Jadi Pemain ke-9 yang Tinggalkan Persib - Vivagoal.com
Ardi Idrus Jadi Pemain ke-9 yang Tinggalkan Persib

Ardi Idrus Jadi Pemain ke-9 yang Tinggalkan Persib

Arie Lihardo - April 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung telah resmi melepas salah satu full back mereka, yakni Ardi Idrus yang dirumorkan bakal bergabuung dengan Bali United untuk perhelatan Liga 1 2022/23.

Keluarnya Ardi Idrus menjadi kabar yang kurang bahagia untuk para pendukung Persib. Pasalnya, Ardi Idrus merupakan pemain vital yang sering dimainkan di sisi kiri pertahanan tim.

Tim Besar Malaysia Tepis Rumor Datangkan Fullback Persib

“Hatur Nuhun Ardi Idrus. Kisahmu akan selalu melekat di hati kami,” tulis akun media sosial Persib, Rabu (13/4) siang WIB.


Baca Juga:


Kabar soal Ardi Idrus yang dirumorkan merapat ke Bali United bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Bali United lebih dulu melepas dua pemain yang berposisi sebagai bek sayap, yaitu Dias Angga dan Michael Orah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Kini, Ardi Idrus menjadi pemain kesembilan yang dilepas Maung Bandung. Sebelumnya, ada Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Natsir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Alvarest, dan Dhika Bhayangkara.

Sementara itu, Persib sejauh ini baru mendatangkan dua pemain baru. Dua pemain tersebut ialah pemain berlabel timnas dari Persebaya Surabaya, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com