Arema Beberkan Kode Pemain Asing yang Mereka Inginkan

0
461
Arema Beberkan Kode Pemain Asing yang Mereka Inginkan

Vivagoal – Liga Indonesia –   Arema FC sudah menentukan kriteria pemain asing yang bakal mereka rekrut. Manajer tim, Ruddy Widodo menyebut punggawa asing Singo Edan akan disesaki oleh pemain-pemain asal Amerika Latin.

Hal ini seakan menjadi bantahan jika Ezechiel N’Douassel masuk ke dalam kriteria pemain yang dibutuhkan tim. Sejauh ini, Arema membidik pemain asal Argentina dan Uruguay dalam skuat mereka untuk Liga 1 musim depan.

“Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach [Mario] Gomez. Yang stopper anyar ini juga dari Uruguay. Pokoknya, dari depan sampai belakang musim ini kami akan memakai pemain dari Amerika Latin,” ungkap Ruddy, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Eks Arema Resmi Membelot ke Tim Rival

Kabar ini pun seaakan menjadi kabar buruk untuk sepasang pemain asing Arema yakni Arhtur Cuncha dan Sylvano Comvaius. Keduanya disebut akan dipinjamkan ke tim lain. Selain itu, pihaknya juga akan berhati-hati mendatangkan pemain asing. Mereka akan menelusuri statistik sang pemain terlebih dahulu sebelum merekrutnya ke tim.

“Saat ini proses itu masih berjalan. Kami tidak hanya melihat di liga negara mana klub terakhirnya bermain, tapi juga menit bermain si pemain di klub terakhirnya tersebut. Syaratnya harus 25 persen dari total pertandingan yang dijalani klub terakhirnya itu,” tambahnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here