Eks Arema Resmi Membelot ke Tim Rival

0
1017
Eks Arema Resmi Membelot ke Tim Rival

Vivagoal – Liga Indonesia –   Mantan punggawa Arema FC, Nasir, resmi memperkuat Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020 mendatang. Ia terlihat berlatih bersama skuat besutan Aji Santoso pada latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (17/1) kemarin.

Bahkan sang pemain tak berpikir panjang kala ditelepon Aji Santoso untuk bergabung bersama Bajul Ijo pada Selasa kemarin. Keduanya emmang dikenal menjalin hubungan yang dekat kala Nasir diakal mengikuti seleksi timnas di ajang Sea Games 2015 kemarin.

“Saya bergabung ke Persebaya karena faktor coach Aji. Saya sudah lama mengenal beliau,” ujar Nasir kepada Jawa Pos. “Coach Aji punya pengaruh besar dalam perjalanan karir saya. Karena itu, ketika ditawari beliau bergabung Persebaya, saya langsung mengiyakan,” katanya.

Baca Juga: Resmi Datangkan Stopper Baru, Persebaya Kuatkan Lini Belakang

Sejatinya, Nasir mengaku lebih ingin bermain dengan Persela Lamongan di musim depan agar lebih dekat dengan keluarga. Namun kata sepakat tak kunjung menemui titik terang sehingga ia memutuskan untuk hengkang ke Persebaya pasca kontraknya berakhir. Ia menjadi punggawa kedua Arema FC yang bergabung ke Persebaya pasca kedatangan Makan Konate.

“Saya ingin bermain di klub yang dekat dengan keluarga. Tapi, pembicaraan dengan Persela tidak kunjung menemukan titik temu. Nilai kontrak yang saya ajukan tidak ketemu dengan penawaran Persela,” tutur Nasir.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here