Arema Bungkus Gaji 25 Persen Sekaligus THR untuk Tim

0
40
Arema FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu raksasa Liga 1, Arema FC memberikan gaji 25% sekaligus tunjangan hari raya kepada setiap anggota tim usai kompetisi Liga 1 berhenti karena mewabahnya virus Corona.

Memang di musim sebelumnya, Arema tidak pernah mengalokasikan khusus kepada tim untuk memberikan THR baik para pemain maupun staf. Biasanya, pihak manajemen Arema memberikan parcel saat hari raya lebaran.

“Kalau setiap lebaran kami hanya memberikan bingkisan atau parcel dan tidak pernah ada THR sebelumnya,” ujar Ruddy Widodo selaku General Manajer Arema FC.

Untuk saat ini, Arema FC telah menyiapkan beberapa anggaran untuk memenuhi hak para pemain dan staf pelatih serta official selama masa pandemi virus Corona ini. Arema telah memberikan gaji maksimal sebesar 25 persen dari gaji sesuai dengan klausul kontrak di tiap masing-masing tim.

“Kami memberikan THR, sekaligus gaji 25 persen tersebut. Saat ini, semua klub di Liga 1 mengalami finansial yang cukup berat termasuk dalam pemasukan. Bahkan, dalam satu bulan ini pihak manajemen harus membayar 500 jutaan atau sebesar 25 persen dari gaji tim,” jelas Ruddy Widodo.


Baca Juga:


Sesuai dengan intruksi yang telah diberikan oleh PSSI, Arema setelah ah ma wujudkan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap anggota timnya selama mewabahnya virus Covid-19. Hal ini sudah dilakukan oleh pihak Arema sejak bulan Maret hingga Juni mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here